Header Ads

test

Mukena Bali Kode - 01129

Kode Barang
:
M.01129
Harga Eceran
:
Rp.135.000
Harga Grosir
:
Rp.120.000
Keterangan Stok
:
Cek Stock to CS


DESKRIPSI PRODUK


Jual Mukena Bali Asli Model dan Warna Terbaru..!!
Ecer 135K, ( Reseller 120K Minimal 12 Pcs )
Berat : 700gr
Warna : Aqua bermotif bunga
Terbuat dari bahan rayon janger pilihan, bahan awet, adem saat di pakai, lembut dan nyaman
============================
Size extra jumbo fit to XXL
Panjang atas 125 -130 cm
Panjang rok 115 cm
============================
Info pemesanan
WA 0821 4595 8091
Atau bisa mengunjungi kami di :
Youtube : http://bit.ly/YoutubeShakilaOS
Instagram : http://bit.ly/IGShakilaOnlineStore
Facebook :http://bit.ly/FBShakilaOnlineStore
=========================================================================

Shakila online store merupakan produsen mukena bali  asli dengan banyak pilihan warna dan motik yang sangat cantik, terbuat dari bahan rayon pilihan yang sudah sangat familiar bagi penggemar mukena bali, bahan yang adem dan nyaman ketika di kenakan sehingga membuat mukena bali yang kami pasarkan begitu laku di pasaran. Jika anda bermaksud untuk mencari dan membeli mukena bali terbaru anda bisa menjadikan salah satu pilihan. Karena produk mukena bali yang kami pasarkan tentunya berkualitas dan juga di produksi dengan bahan yang berkualitas pula.

Shakila online store menerima pemesanan untuk mukena bali dengan grosir dan eceran, produk dan model yang kami pasarkan selalu berganti-ganti model dan motifnya, sehingga menjadikan berbeda dan lebih ekslusif dan tidak terkesan pasaran. anda dapat menemukan berbagai model mukena bali yang sangat khas dari bali. Produk mukena bali yang kami sediakan memiliki motif yang unik baik corak maupun warna yang khas dari bali seperti motif bunga, mukena bali motif abstrak dan banyak lagi pilihan yang bisa anda temukan dan cari. Untuk update stok terbaru atau menyanyakan  warna maupun motif terbaru untuk fast responnya anda bisa menghubungi kami via whatshapp sesuai dengan nomer yang tertera di website. Saat ini Shakila online store memiliki banyak sekali pilihan untuk model dan motif dari mukena bali sebagai antisipasi atas banyaknya permintaan orderan atau pemesanan mukena bali dari luar daerah . Mukena bali saat ini sedang trend dan booming sehingga banyak sekali peminat yang mencari mukenabali melalui internet terutama dengan menggunakan kata kunci mukena bali.  

Mukena bali asli merupakan mukena yang hanya diproduksi di bali dan khas bali, yaitu dengan ciri khas seperti  terbuat dari bahan rayon dan memiliki motif dan warna yang menarik dan cantik sehingga memberikan ciri khas khusus bagi produk mukena bali terutama yang kami produksi. untuk pemesanan silahkan menghubungi kami secara langsung di : +6282340361091

No comments:

Powered by Blogger.